Senin, 24 November 2014

Profil Tim 7 Versi Bintang Sakti

   Sekarang ane mw posting tentang profilnya tim7 di anime naruto. dah tw pastikan langsung ja cekibrot.......

TIM 7
Di anime naruto setelah lulus genin mereka akan dikelompokan menjadi beberapa tim.,setiap tim terdiri dari 3orang. mereka dipilih sedemikian rupa menjadi tim yang mengisi satu sama lain. setiap tim memiliki satu ketua biasanya berpangkat jounin. dan sekarang ane akan membicarakan salah satu timnya yaitu Tim7.

TIM7:
ketua : Hatake kakashi
anggota : 

  1. naruto uzumaki
  2. sasuke uchiha
  3. sakura haruno
ini lah formasi dari tim7.,yang menurut ane tim terkuat dari semua tim seangkatannya. entah kebetulan atau disengaja tapi formasi ini serupa dengan formasi dari 3sanin legendaris.

- Hatake kakashi
dia adalah ketua dari tim7 ini. menurut ane dia bukan shinobi biasa tapi setingkat dengan para kage. dia memiliki mata sharingan di mata kirinya.,dengan itu dia bisa melihat jutsu musuhnya dengan jelas.,bahkan dia dijuluki copy ninja.
kakashi merupakan teman dari obito uchiha. dia yang memberikan sharingan di mata kirinya untuk kakashi. dari dia juga ada kata2 yang memotivasi dirinya dan diajarkan ke naruto yaitu
'' Shinobi yang melanggar aturan dianggap sampah.,tapi shinobi yang meninggalkan temannya lebih hina dari sampah..!!!''.,keren..........!

-Naruto uzumaki
dia tokoh utama dari anime naruto ini. mungkin ane ga usah jelasin gimana dia seperti apa dia kalian pasti udah tau lah yah.

-Sasuke uchiha
dia salah satu tokoh favorit ane selain kakaknya itachi uciha.,hehe. sasuke adalah salah satu keturunan uchiha yang masih hidup setelah pembantaian clan uchiha oleh kakaknya sendiri itachi uchiha. sikapnya cool.,kalem.,ga kaya naruto 180 derajat deh low dibandingin. karena dia keturunan uchiha maka dia memiliki jurus sharingan.

-Sakura haruno
dia anggota cewek dalam tim ini dan memiliki jutsu medis. jutsunya bukan ninjutsu tapi taijutsu. dia meminta hokage kelima tsunade untuk melatihnya agar bisa memiliki kekuatan sehebat tsunade.


tambahan: tim7 ini adalah penerus atau yang mewarisi kekuatan dari para sanin legendaris loh
=naruto dipercaya untuk mendapatkan kekuatan dari jiraiya
=sasuke dipercaya untuk mendapatkan kekuatan dari orochimaru
=sakura dipercaya untuk mendapatkan kekuatan dari hokage tsunade





semoga mereka bisa merubah dunia shinobi menjadi damai. n semoga ada anak2 seperti mereka yang bisa merubah dunia nyata ini yang sudah dipenuhi kebohongan.
salm blogger.

0 komentar:

Posting Komentar